Selasa, 22 Maret 2016

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) PRIMKOP KARTIKA HESTI JAYA DI KESDAM JAYA

OLEH : URINFOKES KESDAM JAYA


Selasa, 22 Maret 2016 Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Hendrik Daniel Manueke M.Kes membuka acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Primkop Kartika Hesti Jaya Tutup Buku Tahun 2015 dihadiri 300 personel, terdiri dari : Para Kasi, Para kaur, Perwira dan seluruh Prajurit dan PNS Kesdam Jaya. bertempat di Ruang Aula Makesdam Jaya dan pada pukul : 08.00 sd 14.30 Wib.

Rapat Anggota Tahunan kali ini mengambil tema : "Melalui Semangat Pengabdian Disertai Rasa Memiliki, Rasa Mencintai Dan Rasa Bertanggung Jawab, Kita Bangun Koperasi Kartika Yang Tangguh, Mandiri Dan Professional".


    Kaprimkopad Mayor Ckm (K) Nuraini, dalam arahanya menyampaikan bahwa pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan ini merupakan bentuk pertanggung jawaban Pengurus Primkop Kartika Hesti Jaya kepada anggota Koperasi selama Tahun Buku 2015 dan melaporkan sampai sejauh mana pencapaian hasil usaha yang telah dikerjakan oleh pengurus untuk mengembangkan koperasi dalam membantu tugas pimpinan meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS serta keluarganya dan acara berikutnya dengan door price dan Pemilihan Kaprim a.n Lettu Ckm Parni.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERSONEL KESDAM JAYA OLAHRAGA BERSAMA KAPUSKESAD DI RS TK II MOH. RIDWAN MEURAKSA

OLEH : URINFOKES KESDAM JAYA Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Stefanus Dony bersama Kapuskesad  Mayor Jenderal TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, ...