Rabu, 01 Agustus 2012

RAPAT KESIAPAN WASRIK ITDITKESAD DI SATUAN KESDAM JAYA TA. 2012

Oleh : Urinfokes Kesdam Jaya
Waka Kesdam Jaya Letkol Ckm dr.Agus Sunaryo,M.Kes,MARS Memimpin kegiatan rapat kesiapan Wasrik Itditkesad

Waka Kesdam Jaya Letkol Ckm dr.Agus Sunaryo,M.Kes,MARS memimpin kegiatan rapat kesiapan Wasrik Itditkesad di satuan Kesdam Jaya yang bertempat di Ruang Data Makesdam Jaya Kamis (02/08).
Dalam rangka menyambut kedatangan Tim Wasrik dari Itditkesad  tanggal  06 Agustus 2012, Waka Kesdam Jaya menyampaikan kepada Dandenkeslap, para kasi dan para kaur yang menjadi peserta rapat agar segera mempersiapkan dan melengkapi semua yang dibutuhkan dalam kegiatan nantinya.
Wasrik yang dilaksanakan pada senin 06 Agustus 2012  sampai dengan tanggal 10 Agustus 2012 merupakan salah satu bentuk pengawasan dan pemeriksaan dari Satuan Atas kepada Satuan Bawah terhadap pelaksanaan program kerja dan juga bertujuan untuk membimbing serta mengarahkan bagaimana yang seharusnya program kerja itu dilaksanakan. Jika ditemukan kekeliruan maka diberikan evaluasi sehingga diharapkan pada masa yang akan datang pencapaian hasil pelaksanaan program kerja lebih optimal.
Waka Kesdam Jaya berharap, hasil temuan Tim Wasrik dapat bermanfaat bagi Kesdam Jaya  dalam rangka pembenahan dan penyempurnaan pelaksanaan program kerja Kesdam Jaya, TA.2012.

Foto - Foto Rangkaian Kegiatan 


Waka Kesdam Jaya sedang memimpin rapat kesiapan Wasrik Itditkesad di satuan Kesdam Jaya
Wakesdam Jaya sedang memberikan amanat ke Dandenkeslap, para kasi dan para kaur
Dandenkeslap, para kasi dan para kaur antusias mendengarkan amanat dari Waka Kesdam Jaya
Dandenkeslap,para kasi dan para kaur sedang mencatat dari amanat Waka Kesdam Jaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERSONEL KESDAM JAYA OLAHRAGA BERSAMA KAPUSKESAD DI RS TK II MOH. RIDWAN MEURAKSA

OLEH : URINFOKES KESDAM JAYA Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Stefanus Dony bersama Kapuskesad  Mayor Jenderal TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, ...