Selasa, 05 Agustus 2014

PERSIT KCK RANTING 5 KES CAB IV PD JAYA MENGADAKAN HALAL BIHALAL DAN ARISAN PERSIT


Oleh : Urinfokes-Kesdam Jaya


       



Ibu Ketua Persit KCK Ranting 5 Kes Cab IV PD Jaya  Ny. Dewi beserta ibu-ibu Persit KCK Ranting 5 Kes Cab IV PD  Jaya melaksanakan halal bilal dan acara selanjutnya Arisan Persit. Acara hiburannya door price dan lomba menyanyi dan berjoget.

        Dalam Sambutan Ibu Ketua Persit KCK Ranting 5 Kes Cab IV PD  Jaya  Ny. Dewi  “Selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan senantiasa aktif dalam kegiatan sebagai spirit dalam mendukung tugas pokok suami dalam menjalankan tugasnya, jadilah pribadi yang selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan kepada kita, sisihkan sebagai guna keperluan di masa kini dan mendatang. Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan, dari lubuk hati yang paling dalam, saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin minal aidzin wal faidzin. Marilah kita jadikan momentum Hari Raya Idul Fitri kali ini sebagai hari kemenangan, sekaligus lembaran baru, untuk menyongsong masa depan bangsa dan negara yang lebih sejahtera, adil dan maju”.

Rangkaian Foto - Foto Kegiatan :









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERSONEL KESDAM JAYA OLAHRAGA BERSAMA KAPUSKESAD DI RS TK II MOH. RIDWAN MEURAKSA

OLEH : URINFOKES KESDAM JAYA Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Stefanus Dony bersama Kapuskesad  Mayor Jenderal TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, ...