Jumat, 27 Maret 2015

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) PRIMKOP KARTIKA HESTI JAYA DI KESDAM JAYA



OLEH : URINFOKES KESDAM JAYA




Dandenkeslap Letkol Ckm Nunung Priyo Sambodo membuka acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Primkop Kartika Hesti Jaya Tahun Buku 2014 dihadiri 227 personel, terdiri dari : Para Kasi, Para kaur, Perwira dan seluruh Prajurit dan PNS Kesdam Jaya. bertempat di Ruang Aula Makesdam Jaya.

Rapat Anggota Tahunan kali ini mengambil tema : "Dengan Semangat Kebersamaan dan Solidaritas Jaringan Usaha Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Guna Menunjang Kesejahteraan Prajurit Beserta Keluarga".

Kaprimkopad Mayor Ckm (K) Nuraini, dalam arahanya menyampaikan bahwa pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan ini merupakan bentuk pertanggung jawaban Pengurus Primkop Kartika Hesti Jaya kepada anggota Koperasi selama Tahun Buku 2014 dan melaporkan sampai sejauh mana pencapaian hasil usaha yang telah dikerjakan oleh pengurus untuk mengembangkan koperasi dalam membantu tugas pimpinan meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS serta keluarganya dan acara berikutnya dengan door price.


Rangkaian – Rangkaian Foto Kegiatan :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERSONEL KESDAM JAYA OLAHRAGA BERSAMA KAPUSKESAD DI RS TK II MOH. RIDWAN MEURAKSA

OLEH : URINFOKES KESDAM JAYA Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Stefanus Dony bersama Kapuskesad  Mayor Jenderal TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, ...