Senin, 18 Maret 2019

Kepala Rumah Sakit Tk II Moh Ridwan Meuraksa Kolonel Ckm (K) dr. Dian Andriani, SpKK. M. Biomed, MARS, FINSDV Menerima Kunjungan Dari Tim Wasrik Itjen TNI Di Rs Tk II Moh. Ridwan Meuraksa Kesdam Jaya

Oleh : Urinfokes - Kesdam Jaya



Kepala Rumah Sakit Tk II Moh Ridwan Meuraksa Kolonel Ckm (K) dr. Dian Andriani, SpKK. M. Biomed, MARS, FINSDV menyambut Tim Wasrik Itjen TNI anggotanya yang bertempat di ruang rapat Rs Tk II Moh. Ridwan Meuraksa Jl. Pinang Ranti Jakarta Timur (18/03).
  
Kehadiran Kunjungan Kerja Tim Wasrik Itjen TNI yang dalam rangka pemeriksaan serta pengawasan Kesiapan satuan Kesdam Jaya, merupakan Program Kerja Kodam Jaya/Jayakarta yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sampai sejauh mana Program Kerja dan anggaran yang dipertanggung jawabkan oleh satuan bawah apakah dapat berjalan sesuai ketentuan, tidak di persepsikan sebagai upaya untuk mencari kesalahan, akan tetapi harus ditempatkan sebagai mitra kerja yang akan turut membantu meningkatkan kualitas kinerja dan menggeliminir setiap perbedaan, pemahaman terhadap penerapan program kerja dan anggaran maupun dalam penggunaan berbagai aset negara yang dilaksanakan oleh satuan bawah.
  



Untuk kelancaran pelaksanaan tugas Tim Wasrik Itjen TNI, kepada unsur staff dan satuan terkait agar menjalin kerja sama dengan baik, berikan data dan keterangan yang diperlukan secara benar dan transparan sehingga akan mempermudah Tim Wasrik Itjen TNI dalam memberikan solusi penyelesaian berbagai permasalahan yang kita hadapi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERSONEL KESDAM JAYA OLAHRAGA BERSAMA KAPUSKESAD DI RS TK II MOH. RIDWAN MEURAKSA

OLEH : URINFOKES KESDAM JAYA Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Stefanus Dony bersama Kapuskesad  Mayor Jenderal TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, ...