Rabu, 19 September 2012

KORPS RAPORT SERAH TERIMA JABATAN DAN ALIH TUGAS PERWIRA KESDAM JAYA



Oleh : Serda Vincentius Christian S.P



6 Perwira Kesdam Jaya sedang memberikan Laporan Korps kepada Kakesdam Jaya


Kakesdam  Jaya Kolonel Ckm dr. Untung Sunardo,M.M.,M.B.A, memimpin upacara serah terima jabatan Perwira Kesdam Jaya 17 September 2012. (Kamis  20-09-2012).

   Pada acara laporan Korps Raport ini, Kakesdam Jaya melepas satu orang Perwira Menengah Kesdam Jaya, atas nama Mayor Ckm (K) Farida Aryani yang akan menjabat sebagai Kasi Tuud Rs Tk II MRM dan dua orang Perwira Pertama lainnya yaitu Kapten Ckm (K) Ni Luh Putu Aryawati Suezi sebagai SMF Paramedis Fungsional Gol VII Rumkit Tk II MRM Kesdam Jaya dan Letda Ckm Abdul Rohman sebagai Dantonkes 203/AK/Brigif 1 PIK/JS Kodam Jaya.




      Mengawali amanatnya, Kakesdam Jaya  menyampaikan bahwa alih tugas dan jabatan adalah bagian dari dinamika kehidupan organisasi, bahkan telah menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi guna  mengembangkan kapasitas kepemimpinan, wawasan manajemen dan profesionalisme keprajuritan para Perwira dan  peningkatan kinerja satuan untuk mencapai keberhasilan tugas pokok dan mengembangkan karir personel.

          Diakhir amanatnya Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Untung Sunardo,M.M.,M.B.A mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dan melakukan upaya-upaya pemahaman terhadap tugas, wewenang dan tanggung jawab sesuai jabatannya, serta berusaha meraih prestasi yang lebih baik dengan pengerahan segenap kemampuan dan potensi sehingga tercapai kinerja dan prestasi yang optimal guna mencapai keberhasilan tugas pokok Kesdam Jaya.

     Kakesdam Jaya mengucapkan selamat bertugas kepada, Mayor Ckm (K) Farida Aryani yang akan menjabat sebagai Kasi Tuud Rs Tk II MRM dan dua orang Perwira Pertama lainnya, Kapten Ckm (K) Ni Luh Putu Aryawati Suezi sebagai SMF Paramedis Fungsional Gol VII Rumkit Tk II MRM Kesdam Jaya dan Letda Ckm Abdul Rohman sebagai Dantonkes 203/AK/Brigif 1 PIK/JS Kodam Jaya dan semoga sukses di satuan yang baru.

      Hadir pada kesempatan tersebut, Karumkit Tk.II MRM, Karumkit Tk.IV Cijantung, Karumkit Tk.IV Daan Mogot, Para Kasi Kesdam Jaya, organik  Kesdam Jaya dan perwakilan Persit Kesdam Jaya.
 
Foto – foto rangkaian kegiatan serah terima jabatan Perwira Kesdam Jaya








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERSONEL KESDAM JAYA OLAHRAGA BERSAMA KAPUSKESAD DI RS TK II MOH. RIDWAN MEURAKSA

OLEH : URINFOKES KESDAM JAYA Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Stefanus Dony bersama Kapuskesad  Mayor Jenderal TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, ...