Senin, 07 Januari 2013

BHAKTI SOSIAL KESEHATAN KESEHATAN ANGKATAN DARAT KERJASAMA DENGAN INDOSIAR DALAM RANGKA HUT INDOSIAR KE-18


 KODAM JAYA (5/1),- Rumah sakit Tk.IV Daan mogot Kesdam Jaya menyelenggarakan bakti sosial dalam rangka HUT ke-18 Indosiar melalui Program Peduli Kasih dengan kegiatan pengobatan gratis dan Pembagian Sembako, pengobatan gigi,bibir sumbing dan katarak yang pelaksana tehnis di lapangan Rumah Sakit Tk. IV Daan Mogot  bertempat di Tangerang Jakarta Barat.
Mayor Ckm dr. Rifardi Rifiar, Sp.OG selaku Kepala Rumah Sakit Tk. IV Daan Mogot Kesdam jaya. mengatakan, kegiatan ini sangat positif dan masyarakat di sini antusias sekali. Hal ini terlihat dengan banyaknya warga yang ikut berpartisipasi dalam pengobatan gratis. “Secara keseluruhan total kami menargetkan 620 orang, tapi yang berobat melebihi jumlah tersebut. Dalam pengobatan gratis ini terdiri dari pengobatan umum, gigi, bibir sumbing dan katarak.
Kami menurunkan sekitar 25 Paramedis beserta Dokter untuk melayani pengobatan gratis tersebut," ucapnya. Dokter yang terlibat pun terdiri dari Dokter Umum berjumlah 8 (delapan) orang, Dokter Gigi 3 (tiga) orang, Dokter Spesialis mata 1 (satu) orang dan Dokter spesialis bedah 1 (satu) orang.
Masyarakat daerah sekitar menyambut antusias acara bakti sosial ini. Ucapan terimakasih kepada pihak indosiar atas kerja sama dalam menyelenggarakan bakti sosial HUT ke-18 Indosiar
pemeriksaan gigi  



Letkol CKM (K) dr. Nunuk sedang memeriksa pasien



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERSONEL KESDAM JAYA OLAHRAGA BERSAMA KAPUSKESAD DI RS TK II MOH. RIDWAN MEURAKSA

OLEH : URINFOKES KESDAM JAYA Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Stefanus Dony bersama Kapuskesad  Mayor Jenderal TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, ...