Rabu, 04 November 2015

KESDAM JAYA MENERIMA KUNJUNGAN DARI TIM WASRIK ITJEN TNI DI MAKESDAM JAYA



OLEH : URINFOKES-KESDAM JAYA






Kesdam Jaya menerima kunjungan kerja Tim Wasrik dari Itjen TNI TA. 2015 yang dipimpin oleh Kakesdam Jaya Kolonel Ckm drg. Nirwan Husni Lubis, Sp.BM.,MARS.


Ketua tim wasrik Kolonel Czi Dedy Irwanto SE bersama 4 personel anggotanya yang bertempat di ruang data Kesdam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5. (5/11). 

Kehadiran Kunjungan Kerja Tim Wasrik Itjen TNI yang dalam rangka pemeriksaan serta pengawasan Kesiapan satuan Kesdam Jaya, merupakan Program Kerja Kodam Jaya/Jayakarta yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sampai sejauh mana Program Kerja dan anggaran yang dipertanggung jawabkan oleh satuan bawah apakah dapat berjalan sesuai ketentuan, tidak di persepsikan sebagai upaya untuk mencari kesalahan, akan tetapi harus ditempatkan sebagai mitra kerja yang akan turut membantu meningkatkan kualitas kinerja dan menggeliminir setiap perbedaan, pemahaman terhadap penerapan program kerja dan anggaran maupun dalam penggunaan berbagai aset negara yang dilaksanakan oleh satuan bawah.
                                                    
  



Untuk kelancaran pelaksanaan tugas Tim Wasrik Itjen TNI, kepada unsur staff dan satuan terkait agar menjalin kerja sama dengan baik, berikan data dan keterangan yang diperlukan secara benar dan transparan sehingga akan mempermudah Tim Wasrik Itjen TNI dalam memberikan solusi penyelesaian berbagai permasalahan yang kita hadapi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERSONEL KESDAM JAYA OLAHRAGA BERSAMA KAPUSKESAD DI RS TK II MOH. RIDWAN MEURAKSA

OLEH : URINFOKES KESDAM JAYA Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Stefanus Dony bersama Kapuskesad  Mayor Jenderal TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, ...