Rabu, 06 April 2016

KENAIKAN PANGKAT PERWIRA, BINTARA, TAMTAMA DAN PNS KESDAM JAYA


OLEH : URINFOKES - KESDAM JAYA





Kepala Kesehatan Kodam Jaya (Kakesdam Jaya) Kolonel Ckm dr. Hendrik Daniel Manueke, M.Kes memimpin upacara laporan Korps Kenaikan Pangkat. Acara tersebut dihadiri seluruh anggota Militer, PNS Kesdam Jaya, Ketua dan anggota Persit KCK Ranting 5 cab IV PD Jaya. (7/4/2016).

Dalam sambutannya, Kakesdam Jaya mengatakan, mutasi dan pergantian jabatan dalam organisasi merupakan hal yang wajar, sebagai sinkronisasi kepentingan pembinaan satuan, pembinaan karir dan pembinaan personel guna meningkatkan kinerja satuan.

Kakesdam juga menyampaikan, diperlukannya kesadaran akan tugas ke depan yang semakin berat dan komplek seiring dengan perkembangan dinamika lingkungan masyarakat yang dinamis serta perlunya peningkatan kesiapsiagaan satuan yang prima guna memberikan pelayanan kesehatan yang prima dan dukungan kesehatan yang handal.

Akhir sambutannya, Kakesdam Jaya mengharapkan seluruh anggota Kesdam Jaya memiliki motivasi tinggi untuk maju, selalu mencintai tugasnya dan rela bekerja keras memberikan pengabdian setulus hati demi bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERSONEL KESDAM JAYA OLAHRAGA BERSAMA KAPUSKESAD DI RS TK II MOH. RIDWAN MEURAKSA

OLEH : URINFOKES KESDAM JAYA Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Stefanus Dony bersama Kapuskesad  Mayor Jenderal TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, ...