Kamis, 10 Oktober 2019

PERINGATI HUT KE 74 KESEHATAN ANGKATAN DARAT (KESAD), KESDAM JAYA BEKERJASAMA DENGAN PALANG MERAH INDONESIA (PMI) GELAR DONOR DARAH

OLEH : URINFOKES KESDAM JAYA


      Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Stefanus Dony memimpin kegiatan Peringati HUT Kesehatan Angkatan Darat (KESAD) ke 74 tahun serentak di Jajaran Kesdam Jaya yaitu di tiga tempat Rs berbeda yaitu : di Rs. Tk II Moh Ridwan Meuraksa Kesdam Jaya, Rs Tk IV Cijantung Kesdam Jaya dan Rs Tk IV Daan Mogot Kesdam Jaya. Kakesdam Jaya meninjau Rs Tk II Moh Ridwan Meuraksa Kesdam Jaya dan Rs Tk IV Cijantung Kesdam Jaya. yang dihadiri oleh : Karumkit Tk II Moh Ridwan Meuraksa Kesdam Jaya, Ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Waka Kesdam Jaya, Personel Militer dan PNS Kesdam Jaya, Siswa atau Siswi Kesdam Jaya dan masyarakat umum. (8/10/2019).

     Menjelang Hari Ulang Tahun Kesehatan Angkatan Darat (KESAD) yang jatuh pada tanggal 26 Oktober 2019.

        Kakesdam Jaya mengatakan pelaksanaan donor darah ini juga dilaksanakan diseluruh Rumkit TNI AD Seluruh Indonesia.

       "Donor darah serentak ini merupakan perintah dari Komando Atas untuk melaksanakan donor darah serentak pada tanggal 8 oktober 2019 di seluruh Rumkit TNI AD", kata Kakesdam Jaya.

    Lebih lanjut Kakesdam Jaya, bahwa donor darah ini juga merupakan salah satu pengabdian kita TNI AD kepada masyarakat dalam bentuk teritorial yang dibangun untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

      Dengan adanya bhaksos donor darah bisa membantu stok darah di wilayah Jakarta dan sekitarnya, setetes darah sangat berguna bagi yang membutuhkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERSONEL KESDAM JAYA OLAHRAGA BERSAMA KAPUSKESAD DI RS TK II MOH. RIDWAN MEURAKSA

OLEH : URINFOKES KESDAM JAYA Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Stefanus Dony bersama Kapuskesad  Mayor Jenderal TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, ...