Rabu, 12 Agustus 2015

KESDAM JAYA MELAKSANAKAN UJIAN KENAIKAN SABUK HITAM DAN 1 BDM YONGMODO UNTUK SATKOWIL, SATBALAK DI JAJARAN KODAM JAYA TA. 2015

Urinfokes – Kesdam Jaya




Personel Kesdam Jaya sangat bersemangat dalam mengikuti ujian Kenaikan Sabuk Hitam DAN 1 BDM  Yong modo untuk satkowil, satbalak di Jajaran Kodam Jaya Ta. 2015



Kesdam Jaya mengikuti ujian Kenaikan Sabuk Hitam DAN 1 BDM  Yong modo yang bertempat di Gor Judo Kodam Jaya/Jayakarta pada pukul 13.30 Wib. (12/08).

Ini di laksanakan selama 5 hari yg dimulai dari tanggal 11-15 Agustus 2015 di Gedung Judo Kodam Jaya. Jumlah peserta yg ikut dalam Ujian Kenaikan Sabuk Hitam DAN 1 BDM Yongmodo ini sebanyak 1700 peserta yg berasal dari Satkowil, Satbalak Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta.

Ujian kenaikan Sabuk Hitam DAN 1 BDM Yongmodo pelaksanaan bergelombang, dimana setiap hari di bagi 4 gelombang yg mewakili seluruh satuan. Tim Penilai /Juri ujian Kenaikan Sabuk Hitam DAN 1 BDM Yongmodo yg di pimpin oleh Mayor Inf. Budi Prasetyo berjumlah 15 orang, yg terdiri dari 3 org juri dari Pusdik Jas Kodiklat TNI AD dan 13 orang Juri dari Rindam Jaya serta Jasdam Jaya.

Dalam kegiatan Yong moodo ini, ada beberapa materi yang akan diujikan seperti materi Etika  tata cara penghormatan dalam bela diri Yongmoodo (Penghormatan), Yong Hobob, Gibob, Jase Gotgi, Son Chigi / Pukulan, Makgi / Tangkisan, Bal Chagi / Tendangan.

Dengan diadakan Ujian Kenaikan Sabuk Hitam DAN 1 BDM Yongmoodo, Prajurit mendapatkan Kemampuan dan Kemahiran melaks BDM Yongmodo. Sehingga dapat mengaplikasikan di lapangan dalam melaksanakan tugas sebagai Prajurit yg Tanggon dan Trengginas.

Rangkaian Foto – Foto Kegiatan :











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERSONEL KESDAM JAYA OLAHRAGA BERSAMA KAPUSKESAD DI RS TK II MOH. RIDWAN MEURAKSA

OLEH : URINFOKES KESDAM JAYA Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Stefanus Dony bersama Kapuskesad  Mayor Jenderal TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, ...