Senin, 11 Juni 2012

ANGGOTA KESDAM JAYA TERLIBAT KEGIATAN BHAKSOS DALAM RANGKA HUT DKI JAKARTA KE 485



Oleh: UrInfokes 

dr.Thiba mengikuti foto bersama dengan Gubernur Dki Jakarta dan Walubi


Bertempat di Kantor Kecamatan Cilincing Jakarta Utara telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka HUT DKI Jakarta ke 485. Kegiatan tersebut melibatkan unsur TNI termasuk didalamnya anggota Kesdam Jaya dan WALUBI. Acara tersebut dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2012 sampai dengan 10 Juni 2012. 

 Anggota Kesdam Jaya mengukur tekanan darah pasien

Kegiatan yang  dilaksanakan  dalam  Bakti Sosial  tersebut  meliputi : Pengobatan Umum sebanyak 4.205 orang, Pengobatan Gigi sebanyak 1.091 orang, Pengobatan Mata sebanyak 1.297 orang, Bedah Minor sebanyak 375 orang, KB sebanyak 115 orang. Dari sasaran pengobatan 10.000 orang hanya 7.083 orang yang mengikuti pengobatan ini.
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengapresiasi kegiatan kemanusiaan yang digelar di Cilincing Jakarta Utara “Ini menunjukkan kepedulian sosial dari Walubi dan Unsur TNI bagi warga yang berasal dari berbagai etnik.

Foto kegiatan Bhakti Sosial





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERSONEL KESDAM JAYA OLAHRAGA BERSAMA KAPUSKESAD DI RS TK II MOH. RIDWAN MEURAKSA

OLEH : URINFOKES KESDAM JAYA Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Stefanus Dony bersama Kapuskesad  Mayor Jenderal TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, ...