Jumat, 01 Juni 2012

CORP RAPORT PAMEN KESDAM JAYA


                                                              oleh :urinfokes kesdam jaya





Pada akhir bulan Mei tahun 2012 ini Makesdam Jaya melakukan pergeseran jabatan atau alih tugas,TOD (Tour of Duty) dan TOA (Tour of Area) dilingkungan TNI AD khususnya jajaran kesehatan Angkatan Darat merupakan hal yang rutin dilaksanakan, tentunya dimaksudkan guna penyegaran organisasi dan pembinaan karier personel dalam melaksanakan tugas pokok Kesad yaitu Dukkes dan Yankes kepada prajurit, PNS dan keluarganya.

Pejabat lama telah melaksanakan tugas dengan baik, segala kemampuan, ide dan kreatifitas serta suri tauladan sebagai seorang pemimpin (soko guru) bagi bawahannya telah ditunjukkan demi menjunjung tinggi kehormatan korps dan mendukung cita-cita nasional sesuai dengan kode etik perwira. Laporan Corp Pamen Kesdam Jaya dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2012 bertempat di Aula Makesdam Jaya dan dihadiri oleh seluruh Perwira,Bintara,PNS  Makesdam Jaya dan Para Karumkit di jajaran makesdam jaya.

Amanat Kakesdam Jaya 


 
1.Kepada Mayor Ckm Agus Wahyudianto,SKM beserta istri yang telah mendampingi dalam melaksanakan tugas di Kesdam Jaya dengan baik dan penuh Dedikasi, Selamat Bertugas di Lakesmil Ditkesad sebagai Pa Ahli Madya Nubika Lakesmil Ditkesad.

2.Kepada Letkol Ckm (K) Retma Diaryu, SKM yang telah melaksanakan tugas di Rumkit Tk II MRM Kesdam Jaya dengan baik, selamat menjalankan tugas di Ditkesad.

3.Untuk Kapten Ckm (K) Siti Nurwulandari, saya ucapkan selamat bekerja dan bertugas sebagai Kasituud Kesdam Jaya. Saya berharap dengan ilmu dan pengalaman yang saudari terima selama menjalankan tugas mampu menjalankannya dengan baik dan penuh dedikasi.
 




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERSONEL KESDAM JAYA OLAHRAGA BERSAMA KAPUSKESAD DI RS TK II MOH. RIDWAN MEURAKSA

OLEH : URINFOKES KESDAM JAYA Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Stefanus Dony bersama Kapuskesad  Mayor Jenderal TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, ...