Senin, 11 Juni 2012

SERAH TERIMA JABATAN KARUMKIT RS.TK.IV CIJANTUNG KESDAM JAYA



Oleh : UrInfokes Kesdam Jaya


Acara Laporan Korps Karumkit Tk IV Ciajntung Jumat, 08 Juni 2012
di Aula Rumkit Tk. IV Cijantung kepada Plh.
Karumkit Tk IV Cijantung Kapten Ckm (K) dr. Niken Kusumastuti.


Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr.Untung Sunardo,M.M.,M.B.A memimpin acara Serah Terima Jabatan Karumkit Rs.Tk.IV Cijantung kepada Kapten Ckm (K) dr. Niken Kusumastuti. bertempat di Aula Rs.Tk.IV Cijantung, Hadir dalam acara serah terima tersebut Para Karumkit Kaposkes Jajaran Kesdam Jaya, Perwira, Bintara, Tamtama  dan PNS Kesdam Jaya. Jumat(8/6/2012).


Kakesdam Jaya( Kolonel Ckm dr. Untung Sunardo, MM, MBA )
memberikan amanat di acara  Sertijab Karumkit Tk.IV Cijantung

Kakesdam dalam amanat tertulisnya menyampaikan bahwa Keberadaan Rs.Tk.IV Cijantung saat ini sangatlah besar manfaatnya bukan saja oleh anggota TNI, PNS dan keluarganya tetapi juga bagi masyarakat umum diwilayah Cijantung dan sekitarnya, karena tempat rujukan pertama bagi anggota, PNS dan keluarga serta masyarakat disekitarnya. Semua tidak lepas dari kinerja seluruh pimpinan staf dan anggota Rs.Tk.IV Cijantung yang penuh dedikasi dan keikhlasan dalam menjalankan tugasnya sehingga mampu memberikan pelayanan yang optimal.

Kakesdam lebih lanjut menyampaikan bahwa Mutasi dan pergantian jabatan di dalam Organisasi Angkatan Darat adalah hal yang wajar, karena merupakan bagian dari proses sinkronisasi kepentingan pembinaan satuan karir dan pembinaan personel guna meningkatkan kinerja satuan yang optimal.

Diakhir amanatnya Kakesdam Jaya menekankan kepada prajurit dan PNS Jajaran Kodam Jaya untuk memberikan pelayanan Kesehatan yang prima dan dukungan Kesehatan yang handal.

Rangkaian foto- foto Serah Terima Jabatan
Karumkit Rs.Tk.IV Cijantung Kesdam Jaya






Kakesdam Jaya menerima laopran dari Paup


Kakesdam Jaya memberikan pengarahan kepada anggota Rumkit Tk IV Cijantung
Kakesdam Jaya memberikan ucapan selamat kepada Karumkit Tk. IV Cijantung
Setelah pemberian ucapan selamat kepada Karumkit dilanjutkan Ramah Tamah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERSONEL KESDAM JAYA OLAHRAGA BERSAMA KAPUSKESAD DI RS TK II MOH. RIDWAN MEURAKSA

OLEH : URINFOKES KESDAM JAYA Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Stefanus Dony bersama Kapuskesad  Mayor Jenderal TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, ...