Senin, 04 Juni 2012


TIM DUKKES KESDAM JAYA MENDUKUNG
SEMAPTA PAMEN UNTUK UKP 1-10-2012

Oleh : UrInfokes Kesdam Jaya


Tim Dukkes Kesdam Jaya sedang  mengecek tekanan darah
  
Sesuai dengan tugas pokok Kesdam Jaya adalah melaksanakan dukungan kesehatan, sehingga pada pelaksanaaan Semapta Pamen untuk UKP 1-10-2012 menyelenggarakan kegiatan dukungan kesehatan, seperti pemeriksaaan tensi dan denyut nadi yang merupakan pemeriksaan vital sebelum pelaksanaaan kesamaptaan dimulai. (5/6/2012)




   Denkeslap yang dipimpin oleh DanTim Bankes, Kapten CKM Darno , beserta 16 orang anggota dan 4 orang dokter, melaksanakan kegiatan rutin yang harus dilakukan sebelum pelaksanaan test kesamaptaan pamen untuk UKP 1-10-2012, yang langsung diawasi oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Susanto.

         Pelaksanaan berjalan dengan aman dan dapat dikendalikan. Kurang lebih dari 50 peserta hanya 1 calon peserta yang tidak bisa mengikuti kegiatan dikarenakan tensi tinggi = 170/100 mmhg. Namun kesemuanya dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tidak mengalami cidera latihan yang berakibat fatal.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERSONEL KESDAM JAYA OLAHRAGA BERSAMA KAPUSKESAD DI RS TK II MOH. RIDWAN MEURAKSA

OLEH : URINFOKES KESDAM JAYA Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Stefanus Dony bersama Kapuskesad  Mayor Jenderal TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, ...